Cara Mengatur Catatan Kesehatan Pribadi Anda

Cara Mengatur Catatan Kesehatan Pribadi Anda



Meskipun tidak ada yang mau sakit atau pergi ke dokter, kita semua akan memiliki masalah kesehatan pada suatu waktu atau yang lain. Penting untuk memiliki Catatan Kesehatan Pribadi untuk setiap anggota keluarga Anda. Anda akan ingin membawa informasi itu ketika menemui dokter baru atau bahkan ketika pergi ke rumah sakit. Ini dapat membantu tenaga medis memberikan perawatan individual yang lebih baik untuk setiap masalah kesehatan yang muncul.

Di bawah ini adalah lima langkah sederhana untuk membantu Anda mengatur catatan kesehatan pribadi itu sehingga mudah ditemukan ketika Anda membutuhkannya.

Cara terbaik untuk mengatur informasi ini adalah dengan membuat folder file terpisah untuk setiap anggota keluarga plus folder file untuk informasi asuransi kesehatan yang berlaku untuk seluruh keluarga. Simpan folder-folder ini di tempat yang mudah diakses. Semua informasi ini dapat diketik atau dipindai ke komputer Anda jika Anda lebih suka namun pastikan untuk membuat beberapa salinan cadangan. Anda dapat mencetak informasi ketika pergi ke dokter.

Di bawah ini adalah kertas untuk disimpan di setiap folder.

Langkah 1 - Informasi Resep

Letakkan lembar informasi yang Anda terima dari apotek di folder orang itu. Akan mudah untuk menemukan kemungkinan efek samping atau cara meminumnya.

Jangan menyimpan sprei dari resep satu kali setelah obat tidak lagi diperlukan. Satu-satunya pengecualian adalah jika orang tersebut bereaksi negatif terhadap obat tersebut. Buat catatan pada lembar tentang reaksi dan pastikan untuk memberi tahu dokter Anda.
Langkah 2 - Informasi Asuransi Kesehatan

Buat salinan dari kedua sisi kartu asuransi kesehatan Anda saat ini untuk disimpan dalam folder.

Jika paket asuransi Anda memiliki nomor yang berbeda untuk setiap anggota keluarga, buat juga salinan kartu mereka.

Simpan informasi asuransi umum yang Anda terima dari perusahaan atau perusahaan asuransi Anda seperti apa yang ditanggung, jumlah yang dapat dikurangkan, jumlah pembayaran bersama, dll. Dalam folder asuransi kesehatan umum.

Simpan salinan semua informasi kontak jika Anda perlu menelepon tentang klaim. Nomor telepon, orang yang dapat dihubungi, tautan situs web, dll.

Langkah 3 - Hasil Tes

Tanyakan kepada dokter Anda untuk hasil tertulis dari setiap rutin atau tes lain yang diambil. Ini membantu untuk membandingkan dari tahun ke tahun. Anda harus menjadi penasihat Anda sendiri.
Jika Anda pergi ke dokter baru, formulir riwayat medis yang Anda isi biasanya meminta beberapa informasi ini. Lihat Langkah 4 tentang cara terbaik untuk menyimpan informasi ini.
Langkah 4 - Lembar Riwayat Medis

Simpan Lembar Riwayat Medis tertulis untuk setiap anggota keluarga.
Pada lembar ini simpan informasi seperti tanggal lahir, golongan darah, tinggi dan berat badan, dan riwayat kesehatan keluarga singkat.
Tuliskan tanggal operasi, prosedur, dan kondisi medis atau penyakit besar apa pun.
Tulis tanggal dan hasil tes.
Langkah 5 - Informasi Kondisi Medis Khusus

Simpan bahan referensi apa pun yang diberikan dokter kepada Anda mengenai kondisinya.
Tanyakan kepada dokter Anda situs web yang dapat diandalkan sebelum mencetak dan menyimpan informasi dari internet.
Ada beberapa cara berbeda untuk menyimpan informasi medis ini. Anda dapat menuliskannya di selembar kertas atau mengetiknya di komputer kemudian mencetaknya. Ada juga formulir yang dapat Anda temukan di internet untuk dicetak dan diisi. Perbarui formulir-formulir ini kapan saja Anda pergi ke dokter atau melakukan tes, atau penyakit. Pastikan untuk membawa salinan Catatan Kesehatan Pribadi saat ini ketika Anda pergi ke dokter. Ini akan menghemat banyak waktu dan frustrasi ketika mengisi formulir mereka.

Jangan tunggu sampai Anda atau anggota keluarga sakit untuk melacak semua informasi ini. Atur sekarang dan berikan diri Anda ketenangan pikiran.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatur Catatan Kesehatan Pribadi Anda"

Post a Comment