Memeriksa Kesehatan dan Keselamatan Pemasok Anda

Memeriksa Kesehatan dan Keselamatan Pemasok Anda

Pasangan merujuk tablet digital sambil menyiapkan makanan

Kesehatan dan Keselamatan di Tempat Kerja Act 1974 dan Konstruksi (Desain Manajemen) Peraturan 2007 menempatkan tanggung jawab pada pemilik bisnis untuk menilai sub-kontraktor untuk memastikan Kesehatan dan Keselamatan mereka sedang ditangani. Secara hukum, Anda tidak dapat meneruskan tugas-tugas ini kepada pihak lain meskipun beberapa pemilik bisnis percaya jika mereka meneruskan suatu kegiatan, mereka meneruskan risiko. Ini tidak terjadi dan jika sub-kontraktor mengalami kecelakaan Anda masih memiliki tanggung jawab dan HSE akan menganggap Anda bertanggung jawab. Pemasok juga akan bertanggung jawab sehingga Anda berdua berkepentingan untuk mengurangi kemungkinan terjadinya kecelakaan.

Jadi, bagaimana Anda memeriksa kompetensi dan kepatuhan pemasok Anda? Cukup sederhana, tanyakan pada mereka! Adalah lebih umum untuk meminta penilaian risiko yang diminta oleh pelanggan dan Anda mungkin telah diminta untuk memberikan penilaian Anda. Anda dapat menghasilkan kuesioner yang dapat mereka isi dan akan meminta rincian atau salinan dari mereka:

Kebijakan Kesehatan dan Keselamatan
Tingkat asuransi mereka
Pengaturan mereka untuk Kesehatan dan Keselamatan - pada dasarnya apa yang mereka lakukan untuk menjaga orang tetap aman
Contoh penilaian risiko
Apakah mereka, atau sudahkah mereka menjadi sasaran investigasi HSE?
Berikan detail orang tersebut, atau perusahaan eksternal, yang digunakan untuk Kesehatan dan Keselamatan dan kualifikasi mereka
Pelatihan staf apa yang disediakan?
Bagaimana staf mendapatkan info dan keterlibatan tenaga kerja?
Kinerja Kesehatan dan Keselamatan misalnya statistik kecelakaan, bagaimana mereka memantau kepatuhan hukum mereka?
Bagaimana mereka menyelidiki kecelakaan?
Apakah mereka setuju untuk bekerja sesuai dengan kebijakan Anda sendiri?
Anda mungkin ingin mengosongkan area jawaban dan meminta mereka untuk mengisinya atau Anda dapat menawarkan daftar centang bagi mereka untuk dicentang dan mengonfirmasi bahwa mereka memiliki informasi yang relevan (kurang komprehensif tetapi lebih cepat untuk diselesaikan dan ditinjau).

Penting bagi mereka untuk memastikan bahwa informasi itu benar dan ditandatangani serta diberi tanggal. Anda akan berharap untuk melihatnya ditandatangani oleh direktur atau orang yang bertanggung jawab.

Setelah mereka menyelesaikan kuesioner, Anda sekarang perlu meninjaunya untuk memeriksa apakah semuanya sudah ada. Jika informasi terlihat lengkap, Anda dapat mengajukan dan melanjutkan, tetapi jika tidak, Anda harus menghubungi mereka dan mengetahui mengapa informasi tersebut tidak sesuai dengan standar Anda. Kadang-kadang itu mungkin berarti pekerjaan masih berjalan mengetahui bahwa mungkin ada masalah potensial tetapi Anda menerima risiko itu karena bisnis Anda masih perlu berfungsi.

Cara lain adalah memantau mereka saat mereka bekerja untuk Anda. Ini mungkin tidak selalu praktis tetapi jika Anda dapat melihatnya dalam tindakan, itu akan memberi Anda ide jika mereka bekerja dengan praktik yang ditentukan sendiri. Selain itu itu menunjukkan Anda sedang memantau mereka dan berusaha untuk memastikan praktik yang aman saat bekerja untuk Anda. Masalah apa pun yang diangkat dari pemantauan Anda juga harus direkam sehingga Anda memiliki bukti bahwa Anda telah mengambil tindakan yang wajar untuk bekerja dengan aman.

Jika Anda menyelesaikan bahkan beberapa pemeriksaan dasar tentang Kesehatan dan Keselamatan pemasok Anda, Anda akan menunjukkan kepatuhan hukum dan membantu mempromosikan budaya positif dalam organisasi Anda dan pemasok Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memeriksa Kesehatan dan Keselamatan Pemasok Anda"

Post a Comment