14 Tips Untuk Makan Secara Sehat dengan Anggaran

14 Tips Untuk Makan Secara Sehat dengan Anggaran


Salad diet paleo dengan arugula, labu panggang, kemiri dan biji wijen di atas piring cokelat.  Konsep makanan sehat dengan ruang fotokopi.  Spanduk.

Ketika orang memikirkan makanan sehat, mereka sering berpikir harganya lebih mahal. Namun, selama Depresi Hebat, beberapa orang benar-benar menjadi lebih sehat karena mereka tidak lagi mampu membeli makanan olahan, yang terbuat dari gandum dan gula rafinasi. Dengan sedikit perencanaan dan dipersenjatai dengan tips berikut, Anda benar-benar bisa menjadi lebih sehat dan pada saat yang sama menghabiskan lebih sedikit!

1. Pergi ke pasar petani lokal Anda dalam setengah jam terakhir. Membeli di pasar petani lokal meyakinkan Anda bahwa Anda tidak membeli makanan iradiasi (yang penuh dengan radikal bebas beracun), sedangkan jika Anda membeli dari supermarket, bahkan memproduksi organik berlabel mungkin diiradiasi! Juga, berbicaralah dengan para petani: seringkali mereka menggunakan metode organik, tetapi tidak mampu menjalani proses yang diperlukan untuk dapat memberi label makanan mereka sebagai "organik." Pergi ketika pasar akan ditutup, ketika petani akan sering memberikan pengurangan drastis. Saya telah melihat buah pergi dari $ 4 per pon ke $ 5 untuk semua yang pas di tas.

2. Minta petani untuk membawakan Anda sekotak gulma di waktu berikutnya. Tawarkan $ 20 untuk sekotak gulma kepada petani menggunakan metode organik atau berkelanjutan (tidak beracun). Gulma biasanya dibuang, tetapi lebih bergizi (alkali dan kaya mineral) daripada makanan yang tumbuh di sekitarnya! Gunakan mereka dalam salad dan smoothie. Dandelion adalah contohnya, dan sangat mendetoksifikasi ke hati.

3. Jadilah vegetarian atau kurangi konsumsi daging. Daging itu mahal; Kacang-kacangan dan terutama biji-bijian sebagai sumber protein jauh lebih murah. Jika Anda merasa harus makan daging, kurangi hingga tidak lebih dari seukuran setumpuk kartu atau telapak tangan, 3 kali seminggu. Belilah hanya daging dari hewan yang paling sehat, dari pasar terkemuka di mana Anda tahu hewan itu hidup bebas dan diberi makan secara organik (rumput, bukan biji-bijian). Makan sedikit makanan sehat lebih baik, jauh lebih baik, daripada banyak makanan beracun. Sumber protein lain yang baik adalah telur dari ayam yang diberi makan biji rami, sayuran hijau, bubuk biji rami, biji dan biji-bijian yang tumbuh, dan kiefer (mentah jika memungkinkan).

4. Makan, jangan keluar. Menghindari restoran murah dan cepat saji akan menghemat uang Anda. Pelajari beberapa resep cepat sederhana yang dikemas dengan nutrisi, seperti sayuran kukus dengan kacang parut atau biji rami, smoothie yang dibuat dengan buah dan sayuran, dan sup mentah.

5. Makan mentah. Makan sebanyak mungkin makanan mentah. 84% vitamin dihancurkan dengan cara memasak. 100% dari enzim terbunuh ketika Anda memanaskan makanan lebih dari 118 F. Mineral digumpalkan dan sulit untuk berasimilasi. Dalam makanan yang dimasak, karena pembekuan, protein ini 50% lebih sedikit berasimilasi, seperti yang ditunjukkan oleh penelitian di Institut Max Planck untuk Riset Nasional di Jerman. Ini berarti bahwa seseorang perlu makan protein dua kali lebih banyak jika dimasak daripada mentah.

6. Kecambah benih organik, biji-bijian, & lentil. Tunas adalah cara yang tidak mahal untuk mendapatkan makanan super yang intens nutrisi. Cukup membeli beberapa lentil organik dan biji-bijian dan toples yang tumbuh di koperasi makanan lokal Anda, kemudian pesanlah beberapa biji organik secara online. Rendam benih, biji-bijian atau lentil semalaman, bilas dengan air murni, dan biarkan toples duduk di dekat jendela. Bilas dua hingga tiga kali sehari. Pada hari ketiga, kebanyakan kecambah siap dimakan dan harus disimpan dalam lemari es jika tidak segera dimakan. (Anda bisa sakit jika makan kecambah berjamur.) Buka online untuk mempelajari lebih lanjut. Anne Wigmore, seorang pelopor dalam gerakan makanan mentah, pergi ke India dan mengajar para pengemis untuk menumbuhkan kacang dan beras mereka. Perbedaan dalam perolehan nutrisi mereka cukup untuk membuat mereka turun ke jalan, tidak perlu lagi mengemis!

7. Kembangkan makanan Anda sendiri. Selama Depresi Hebat, ini adalah berapa banyak orang memberi makan diri mereka sendiri. Bagi mereka yang tidak memiliki halaman, hidroponik memungkinkan untuk menanam makanan di dalam rumah Anda!

8. Pergilah ke alam liar! Belajarlah dari penjelajah lokal bagaimana Anda bisa memetik buah beri dan sayuran liar dengan aman. Temukan buku yang menceritakan cara memilih edibles liar. (Pastikan untuk membaca detailnya sehingga Anda tidak membuat kesalahan yang sama yang dilakukan oleh "Into the Wild" Christopher McCandless, yang meninggal karena makan makanan liar yang beracun.) Makanan liar sebenarnya jauh lebih kaya mineral daripada makanan hibrida konvensional. adalah. Jangan mencari makan di kota, kecuali jika Anda yakin gulma atau sayuran belum disemprot dengan bahan kimia beracun. Hindari jamur liar, yang terlalu berisiko dan berpotensi mematikan. Saya tahu orang-orang yang makan, berpikir mereka cocok dengan definisi jamur yang dapat dimakan dalam buku, tetapi menjadi sangat sakit dan butuh waktu lama untuk pulih.

9. Tanyakan kepada petani setempat apakah Anda dapat memperdagangkan sesuatu untuk makanan. Tenaga kerja perdagangan, atau layanan atau barang. Barter adalah gelombang masa depan, meskipun IRS mungkin tidak menyukainya.

10. Buat semuanya dari awal. Makanan olahan dan kemasan tidak baik untuk Anda. Belajar mencintai makanan utuh, dan Anda tidak hanya akan menghemat uang, tetapi juga menjadi lebih sehat.

11. Makan lebih sedikit! Penelitian telah menunjukkan bahwa kita hidup lebih lama jika kita secara bertahap mengurangi asupan kalori hingga 30%, namun mengkonsumsi makanan yang sangat kaya nutrisi. Anda bisa hidup dengan makanan yang jauh lebih sedikit daripada yang Anda pikirkan, dan makan makanan sehat justru mengurangi selera makan Anda. Ketika Anda makan makanan yang dimasak, diproses, dan / atau sampah, tubuh Anda kelaparan akan nutrisi dan Anda tidak pernah benar-benar puas.

12. Pergi ke supermarket dan minta mereka memberi Anda apa yang mereka buang. Saya kenal beberapa orang yang membuang menyelam di toko bahan makanan, lebih suka makan produk segar yang telah mencapai tanggal kedaluwarsa dan dibuang di tempat sampah daripada makan makanan murah yang dimasak. Saya tidak menyalahkan mereka, tetapi ada cara yang lebih mudah. Banyak toko yang secara rutin melemparkan produk yang sangat baik karena memiliki memar atau entah bagaimana tidak sempurna gambar. Tanyakan kapan Anda bisa mengambil barang-barang ini sebelum dilempar.

13. Bergabunglah dengan koperasi. Koperasi makanan lokal menawarkan makanan berkualitas dengan harga lebih murah daripada supermarket. Anda dapat membeli makanan organik dan berkelanjutan, makanan dalam jumlah besar,

14. Beli dalam jumlah besar. Membeli dalam jumlah besar hampir selalu lebih murah. Kacang-kacangan, biji-bijian, dan buah-buahan dapat dibeli dalam jumlah besar dan disimpan dalam freezer. Biji-bijian, lentil, dan kacang-kacangan bertahan lama dalam wadah tertutup. Mintalah Anda toko kelontong untuk membeli makanan dari kasing, lalu membaginya dengan teman atau tetangga Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "14 Tips Untuk Makan Secara Sehat dengan Anggaran"

Post a Comment