Penurunan Berat Badan - Waktu Terbaik Untuk Makan

Penurunan Berat Badan - Waktu Terbaik Untuk Makan

Dad and son cooking together

Ketika saya selesai kuliah, makan bukanlah acara yang direncanakan untuk saya. Saya makan karena saya lapar; dan kadang-kadang bagian makan tidak dapat terjadi sampai berjam-jam setelah seluruh rasa lapar. Itu adalah siklus yang tampaknya terlalu sulit untuk diatur - namun, siapa pun dapat membuat jadwal makan untuk dirinya sendiri. Ada beberapa hal yang perlu diingat (atau di dompet, tas punggung, atau tas kantor Anda) yang akan membantu Anda memulainya.

Menjadi lapar tidak harus menahan Anda, terutama jika Anda siap untuk itu. Melakukan sesuatu yang sederhana seperti membawa camilan bersama Anda ketika Anda jauh dari rumah adalah tempat yang bagus untuk memulai. Ini adalah ide yang sangat bagus ketika Anda kesulitan mengatur makan karena jadwal yang sibuk atau sporadis. Untuk bertahan hidup, ada batasan yang dikenakan pada kehidupan setiap orang. Misalnya: Anda harus berada di sini pada waktu tertentu, Anda harus menyelesaikan tugas tertentu dalam jangka waktu tertentu dan seterusnya.

Mungkin Anda tidak punya waktu untuk duduk dan menunggu dalam makanan cepat saji melewati garis, atau mungkin itulah masalah Anda. Jika Anda hanya punya waktu untuk mengambil sesuatu dari sendi burger lokal dan memakannya dengan cepat sebelum hal besar berikutnya, Anda mungkin tidak kelaparan, tetapi Anda tidak memiliki banyak kendali atas seberapa sehat Anda makan. Terutama jika Anda ingin menurunkan berat badan, baik kelaparan diri Anda sampai Anda punya waktu untuk makan, serta makan sebagian besar makanan tidak sehat (seperti makanan cepat saji dan makanan ringan) adalah kebiasaan makan yang tidak bijaksana.

Cara paling tradisional untuk makan adalah tiga kali sehari. Kami bahkan memiliki nama untuk waktu-waktu khusus ini sepanjang hari yang harus disimpan perut setiap orang. Namun, terkadang kita mengabaikan perut kita, dan ini cenderung membuat kita tidak sehat. Makan pertama hari Anda harus tepat sebelum Anda memulai hari Anda. Banyak orang akan berolahraga, atau mungkin minum kopinya, dan melakukan hal-hal lain untuk mempersiapkan harinya, dan benar-benar lupa untuk makan yang sebenarnya.

Makan kedua hari Anda juga sering dilewati. Seharusnya ada waktu yang disisihkan untuk makan siang untuk setiap pekerja di pekerjaan penuh waktu, meskipun demikian, banyak orang merasakan stres yang tinggi dan kebutuhan untuk "mengejar ketinggalan" yang membanjiri kebutuhan dasarnya untuk pergi. Sandwich. Faktanya, sebanyak banyak orang percaya bahwa mereka tidak dapat menyisihkan satu detik pun, otak Anda bekerja jauh lebih efektif ketika kekurangan nutrisi yang seharusnya kita konsumsi. Mengambil vitamin adalah alternatif yang banyak orang coba, tetapi tidak peduli berapa banyak pil vitamin yang Anda gunakan, mereka bekerja lebih baik dalam tubuh Anda ketika mereka dikonsumsi secara alami. Selain itu, menelan pil tidak akan pernah memuaskan rasa lapar yang sehat.

Makan terakhir adalah setelah hari Anda (jika Anda memiliki sembilan atau lima hari kerja pendek atau "normal"). Makanan ini terdorong ke samping, didorong menjauh, atau didorong bersamaan ketika beberapa orang memiliki jadwal yang lebih lambat dan lebih menuntut. Banyak dari orang-orang ini akan makan makanan besar pada akhir hari, jika dia langsung pergi tidur, itu bahkan kurang sehat. Tetapi "berpuasa" sepanjang hari dan kemudian mengonsumsi makanan dalam porsi besar akan membingungkan tubuh. Sederhananya, sering meraih sekali sehari tidak akan membantu siapa pun menurunkan berat badan.

Kemudian, tentu saja, di sana semua orang yang memiliki masalah sebaliknya, mereka (seperti yang pernah dikatakan Ibu) makan sekali sehari. . . sepanjang hari. Anda tidak harus menganggur, ibu yang tinggal di rumah, atau tertekan untuk makan seperti ini sepanjang hari. Seringkali, orang yang makan sepanjang hari akan makan makanan yang tidak sehat. Makan sepanjang hari. Ini adalah jenis kebiasaan makan campuran yang dapat didefinisikan sebagai tidak baik atau buruk tanpa detail. Syaratnya sederhana: Apa yang Anda makan? Berapa banyak yang kamu makan? Seberapa sering Anda makan? Seberapa konsisten?

Jika seseorang menyimpan sekantong keripik atau sekotak kue di laci meja mereka, atau di samping komputer mereka, dan berlari bolak-balik dari mesin penjual minuman soda biasa sepanjang hari dia pasti lebih buruk. Jangan biarkan mangkuk kecil penyambutan karamel itu mengundang jari-jari Anda sepanjang hari. Kadar gula darah Anda akan naik, tetapi kemudian kadar gula darah akan turun lagi dengan cepat ketika Anda mengemil permen. Karbohidrat memungkinkan lebih banyak waktu, tetapi protein akan menjaga tubuh dari membutuhkan lebih banyak makanan dengan lebih efisien. Dengan kata lain, Anda tidak perlu (atau merasa perlu) makan lagi lebih lama.

Daging apa pun bisa dilakukan, tetapi pilihan yang lebih sehat untuk sumber protein adalah hal-hal seperti kacang, ayam, dan tuna. Tentu saja, adalah ide bagus untuk menjaga batang protein bersama Anda di kantor, (atau di mana pun Anda bekerja dan / atau belajar) tetapi kerupuk lebih baik daripada keripik, buah, bukan kue, dll. Langkah kecil sangat penting untuk kesehatan Anda.

Jika Anda hanya perlu mengunyah sesuatu, ada makanan sehat tanpa lemak dan / atau gula yang bisa Anda makan. Atau mulailah dengan sesuatu selain permen, kue atau kentang goreng demi kebaikan, sekarang kita sudah tahu banyak tentang kesehatan dan diet. Kebiasaan apa pun sulit dihilangkan, tetapi jika menyangkut kesehatan Anda. . . sangat penting untuk dicoba.

Tangkapan terbesar adalah bahwa Anda harus makan makanan yang tepat, dan variabel lain (meskipun tidak penting) adalah ketika Anda makan. Banyak orang memiliki waktu "cut-off", setelah itu dia tidak akan makan apa-apa, karena metabolisme seseorang melambat ketika seseorang sedang tidur, yang berarti bahwa tubuh akan mempertahankan lebih banyak lemak dan kalori.

Tapi makanan apa yang harus Anda makan? Ini sedikit berbeda, tentu saja, dari individu ke individu. Namun ada beberapa pertimbangan yang akan mengubah pola makan pribadi Anda seperti alergi terhadap makanan tertentu dan kebutuhan Anda akan lebih atau kurang dari jenis makanan tertentu. Misalnya: jika Anda mengalami anemia, Anda akan membutuhkan lebih banyak protein. Jika Anda sangat aktif, Anda akan membutuhkan lebih banyak karbohidrat dan / atau elektrolit.

Jika Anda seorang kandidat untuk kondisi diabetes, harap berhati-hati. Diabetes adalah penyakit yang tidak menguntungkan (tentu saja, hampir semuanya) untuk menghindarinya sangat penting - dan seringkali risiko dapat ditentukan oleh genetika, atau, riwayat keluarga. Tidak ada nutrisi individu, suplemen makanan atau jenis makanan sehat yang Anda sukai termasuk semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Karena itu, Anda harus mengonsumsi beragam makanan (potensi diabetes, atau kondisi, atau tidak keduanya) yang mengandung keseimbangan nutrisi yang kita butuhkan. Berikut adalah empat contoh dasar adalah karbohidrat, lemak, serat, dan protein - belum lagi vitamin dan mineral tambahan dari produk alami, suplemen makanan, vitamin, dan sebagainya.

Karbohidrat menyediakan energi dan yang terpenting, mereka akan mengisi kembali energi yang Anda bakar jika Anda memiliki kehidupan yang aktif. Lemak adalah nutrisi yang tidak dapat tubuh Anda tanpanya. Meskipun demikian, lemak secara universal diketahui buruk jika dikonsumsi berlebihan. Anda harus yakin mengonsumsi lemak yang cukup, tetapi Anda juga harus memastikan untuk tidak mengonsumsi terlalu banyak lemak. Serat sangat penting, itu akan membantu menurunkan kadar glukosa darah (atau gula darah) dan membantu menjaga saluran pencernaan lebih bersih dan, itu akan bekerja lebih efisien. Protein sangat penting untuk pertumbuhan secara umum, termasuk penguatan dan fungsi organ-organ vital yang berkelanjutan.

Kabar baiknya bagi Anda jika Anda pemakan sepanjang hari adalah bahwa ahli gizi sering merekomendasikan seseorang (terutama seseorang yang ingin menurunkan berat badan) makan lima atau enam kali makan kecil di siang hari dibandingkan dengan tiga kali sehari tradisional, sehari. Melakukannya akan membantu Anda mempertahankan kontrol porsi. Dengan kata lain, Anda secara alami akan makan porsi yang lebih kecil karena perut Anda akan lebih kecil (secara harfiah) Anda akan kenyang lebih cepat, dan Anda tidak akan merasa lapar di antara waktu makan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penurunan Berat Badan - Waktu Terbaik Untuk Makan"

Post a Comment